-->

Mengatasi Server Busy Applikasi Wechat Pada Ponsel Symbian

Mengatasi Server Busy Applikasi Wechat Pada Ponsel Symbian - Dalam semua kasus yang di alami oleh pengguna ponsel symbian, setelah menginstall Wechat adalah selalu munculnya Server Busy setiap kali signup, login atau saat Wechat meminta sambungan koneksi.

mengatasi server busy pada Wechat.jpg

Server Busy pada applikasi Wechat Symbian ini terjadi karena pada applikasi Wechat terbaru v4.0 sampai v4.2 sudah tidak mendukung koneksi dengan proxy dan port untuk ponsel, jadi intinya anda harus mengubah jalur akses/configurasi internet yang anda pakai.

pengaturan jalur akses sever busy wechat.jpg


Mengatasi Server Busy applikasi Wechat pada ponsel Symbian:
  • Buatlah koneksi jalur akses baru pada ponsel anda dengan nama sambungan Wechat.
  • Untuk APN (akses point name), silahkan anda menggunakan APN yang sesuai dengan operator yang anda pakai.
  • Dan dalam pengaturan lanjutan sambungan Wechat tadi, kosongkan Proxy dan Port. Karena Wechat terbaru sudah tidak mendukungnya.
  • Simpan sambungan baru tadi, lalu buka applikasi Wechat pada ponsel Symbian anda.
  • Yang terakhir, pada halaman login ubahlah sambungan koneksi pada applikasi Wechat, dengan sambungan Wechat yang baru anda buat tadi.

Jika anda mengikuti cara mengatasi Server Busy applikasi Wechat pada ponsel symbian ini dengan benar, saya pastikan anda sudah bisa signup atau login dengan nyaman. Untuk yang belum mempunyai applikasi Wechat, silahkan download di artikel blog ini tentang Download Applikasi Wechat v4.2 Terbaru Untuk semua SmartPhone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel