-->

Download Update BBM Untuk Android V1.0.4.97 APK

Download Update BBM Untuk Android V1.0.4.97 APK

Padahal belum ada seminggu saya membahas tentang Update BBM untuk Android, tapi pihak BBM sudah resmi meluncurkan versi v1.0.4.97 terbaru mereka pada februari 06 2014 kemarin. Memang sejak peluncuran perdana BBM untuk Android oktober 23 2013 silam, BBM masih mempunyai kekurangan masalah bug yang terjadi dan fitur-fitur yang masih standar.

BBM untuk Android v1.0.4.97

Setiap Update BBM versi terbaru di luncurkan, pasti akan membawa sedikit perbaikan bug dan mengusung beberapa fitur baru. Dan semua update Versi BBM ini di lakukan karena pihak Blackberry sendiri mengerti dan merespon cepat, apa yang di butuhkan dan di keluhkan pengguna BBM Android itu sendiri, agar selalu aman, nyaman, dan cepat terhubung dengan teman, dalam penggunaan Blackberry Messenger.

Applikasi BBM Untuk Android memang menuai sukses yang luar biasa, jika di bandingkan dengan applikasi Chatting, atau Messenger multiplatform lainnya, karena jumlah download yang terus-menerus bertambah dan semakin banyaknya pengguna perangkat android, menjadikan BBM di Android di peringkat pertama dalam persaingan Applikasi Instan Messenger.

BBM Android versi 1.0.4.97 BBM Android versi 1.0.4.97 terbaru

UPDATE

BBM Versi Resmi Untuk Android Gingerbread 2.3.xx

BBM V2.0.0.13 Final Android Dengan Fitur Melimpah


Sayangnya Update BBM Android terbaru ini hanya support untuk Handphone yang menjalankan Android 4.0 ke atas saja, jadi para pengguna Android Gingerbread 2.3 harus bersabar, tapi tidak perlu berkecil hati karena pengguna Gingerbread 2.3 tetap bisa merasakan BBM, untuk selengkapnya silahkan baca BBM Android Untuk Gingerbread 2.3

    BBM Untuk Android versi 1.0.4.97

  • Fitur yang ada di versi update BBM ini!

    Tak banyak fitur yang di tambahkan dalam BBM versi 1.0.4.97 ini, karena pengguna hanya akan melihat sebuah fitur "Find Friend". Fungsi Find Friend sendiri di maksudkan untuk mempermudah pengguna BBM mencari teman dari kontak telepon di ponsel anda. Dan bagi kontak yang sudah terdaftar anda bisa meng-invite, tapi jika belum terdaftar anda dapat mengundangnya melalui SMS.
  • Kelebihan BBM Untuk Android V1.0.4.97

    Setiap Update terbaru BBM pasti mempunyai kelebihan, dan kelebihan pada BBM v1.0.4.97 terbaru ini, selain adanya fitur baru Find Friend, juga perbaikan fitur-fitur yang ada di BBM versi terdahulu seperti fitur mengirim file seperti mp3, dokumen, dan fitur pengelompokan kontak yang sudah lebih di optimalkan.
  • Download BBM Android Versi 1.0.4.97

    Langsung saja Update BBM Android anda ke versi paling baru, untuk merasakan pengoptimalan dan fitur baru BBM melalui link di bawah.
    Download BBM melalui PlayStore: BBM Android v1.0.4.97 (..)
    Download BBM APK melalui Usercloud: BBM Android v1.0.4.97.apk (13 Mb)
  • Cara Install BBM Android Versi 1.0.4.97

    Cara install BBM Andoid v1.0.4.97 ini sangatlah mudah, jika anda dowload BBM-nya melalui PlayStore ikuti saja perintah yang akan keluar dan lanjutkan, tapi jika anda download file BBM APK, anda harus menginstal manual dan lanjutkan seperti biasanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel