-->

BBM V2.5.0.32 APK Final Terbaru Android Dengan Fitur Melimpah

Update BBM Versi 2.5.0.32 Terbaru Untuk Android


BBM V2.0.0.13 Untuk Android Terbaru

Pihak pengembang BBM memang sudah sangat bekerja keras, karena dalam bulan ini saja Blackberry sudah beberapa kali mengupdate aplikasi Messenger BBM besutan mereka untuk perangkat android yang semakin banyak penggunanya.

Tengok saja pada artikel blog ini yang membahas Update BBM Android V1.0.4.97, BBM Resmi Untuk Android Gingerbread, dan selang beberapa hari Blackberry sudah merilis BBM V2.0.0.13 untuk Android 4.0 keatas.

Semua pembaruan dan penambahan fitur BBM yang di lakukan ini sepertinya tiada henti, lihat saja pada BBM V2.0.0.13 final terbaru ini sudah di tambahkan fitur-fitur baru seperti BBM Voice, BBM Channels, dan masih banyak lagi.

    Fitur Baru Di BBM V2.0.0.13 Final

  • BBM Voice

    Fitur BBM Voice terbaru yang ada dalam versi 2.0.0.13 ini, adalah salah satu fitur andalan yang di banggakan oleh Blackberry, dengan fitur BBM Voice pengguna BBM bisa melakukan panggilan suara gratis tanpa di kenakan biaya, asalkan anda terkoneksi dengan jaringan WIFI atau koneksi data yang stabil.

  • BBM Channels

    Untuk fitur yang satu ini mungkin cocok untuk anda yang berurusan dengan marketing, karena BBM Channels sendiri di gunakan untuk berbagi hal yang lebih bersifat spesifik, atau mungkin ajang berbagi dalam subuah komunitas tertentu.

  • Glympse

    Update BBM terbaru ini juga menyediakan sebuah fitur berbagi lokasi yang bernama Glympse, dengan fitur Glympse anda dapatmelihat lokasi yang anda tempati, atau lokasi tempat teman-teman anda berada.

  • Akses Penyimpanan Dropbox

    Fungsi fitur yang satu ini adalah tempat layanan pengirim file dari Cloud ke kontak BBM anda, keunggulan fitur Dropbox ini adalah saat anda menerima kiriman file, anda langsung dapat menyimpannya dalam akun Dropbox pribadi.

  • Upload File Gambar, Musik, ke dalam percakapan

    Sekarang anda bisa upload file gambar, musik, atau bahkan video dengan lebih cepat, dan langsung dapat di bagikan dalam percakapan anda dengan mudah.

  • Penambahan Emoticon Baru

    Emoticon baru yang lebih banyak variasi, dengan penambahan ini anda dapat leluasa dalam berekpresi suasana hati, lebih seru dan menarik dalam setiap percakapan anda.

    Emoticon Baru di BBM Android V2.0.0.13 Terbaru

Download BBM Android V2.0.0.13 Terbaru

BBM Android V2.5.0.32
( Google Play Store )
BBM Android V2.0.0.13 Apk file

Download Update Terbaru:
BBM V2.5.0.32 APK Terbaru
  • Nama : com.bbm
  • Versi : 2.0.0.13
  • Pengembang : Blackberry Limited
  • Ukuran : 16.4 MB ( ukuran berbeda-beda tergantung perangkat )
  • Mendukung : Berjalan di Android 4.0 ke atas ( Ice Cream Sandwich, Honeycomb, JellyBean, dan Kitkat )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel