-->

Kumpulan Cara Sadap SMS Untuk Semua Ponsel Dan Operator

Kumpulan Cara Sadap SMS Untuk Semua Ponsel Dan Operator

Update Cara Sadap SMS All Operator

Sadap SMS orang lain mempunyai sisi positif dan sisi negatif, karena menurut sudut pandang saya hal ini juga sangat membantu bagi sebagian orang yang ingin memantau aktifitas keluarga seperti anak, adik, sepupu, istri, atau suami. Hal positifnya adalah kita bisa mengetahui hal apa saja yang dilakukan saat mereka melakukan sms kepada orang lain, jadi kita dapat mengarahkan mereka jika ada hal-hal yang kurang baik, terlebih bagi anak, adik, sejak dini.

Sisi negatif dari menyadap SMS adalah sangat merugikan orang lain, karena kita melakukan pembajakan privasi seseorang tanpa sepengetahuan mereka. Bisa anda bayangkan jika nomor kita sendiri yang di sadap oleh orang lain, pasti kita sangat merasa dirugikan.

Saya membagikan tutorial cara menyadap sms untuk semua ponsel dan semua operator ini semata-mata hanya untuk dijadikan bahan didikan bagi para orangtua kepada anak-anak, dan keluarga, agar tidak termakan pergaulan bebas yang semakin hari semakin parah di kalangan anak-anak dan pemuda.


Kumpulan Cara Sadap SMS

    Kumpulan Cara Sadap SMS Semua Ponsel Dan Operator


  • Cara Sadap Ponsel Dengan Layanan SMS Pro Telkomsel

    Sudah sejak lama operator telkomsel mengeluarkan layanan SMS Pro untuk pelangganya, tetapi jarang orang tahu kalau layanan ini dapat di jadikan untuk melakukan penyadapan sms pada orang lain. Syarat utamanya adalah penyadap dan yang disadap harus sama-sama menggunakan kartu telkomsel. Untuk lebih jelasnya silahakan lihat tutorialnya pada Cara Sadap SMS Kartu Telkomsel.

  • Cara Sadap SMS Kartu XL

    Layanan dari XL ini hampir sama seperti SMS Pro Telkomsel, dan sudah lama di luncurkan bagi pelanggan kartu XL. Cara melakukan penyadapan sesama XL juga terbilang cukup mudah, dengan syarat kedua nomor yang akan di gunakan harus sama-sama simcard XL. Selain dapat digunakan menyadap layanan SMS Asisten dari XL juga mempunyai banyak manfaat dengan banyak pilihan fitur yang disediakan. Tutorialnya dapat anda lihat pada Sadap SMS Sesama Kartu XL.

  • Sadap SMS Semua Operator Dengan Ponsel Symbian

    Cara ini merupakan pilihan terbaik bagi anda jika sikorban menggunakan kartu yang berbeda, karena cara sadap mengunakan ponsel Symbian dapat di gunakan lintas operator, kelebihan lainnya adalah anda dapat memantau semua aktifitas SMS baik yang keluar maupun sms yang masuk. Tak ada biaya bulanan yang akan dikenakan jika anda menggunakan cara yang satu ini.

    Cara ini juga paling saya rekomendasikan karena walaupun sikorban mengganti kartunya denga kartu lain, hal itu tak akan mempengaruhi penyadapan sms yang anda lakukan. Jadi misalnya yang disadap mempunyai 10 kartu, dan berganti setiap saat, anda tetap dapat memantau aktifitas sms yang dilakukan, dengan catatan ponsel korban tidak ikut diganti... ^_^
    Tutorial dengan ponsel Symbian dapat anda simak di Cara Sadap SMS Ponsel Symbian Untuk Semua Operator.

Tutorial sadap sms ini sangat tidak disarankan untuk melakukan hal-hal yang merugikan orang lain, saya hanya berbagi bagi anda yang ingin mendidik putra-putrinya agar tidak termakan pergaulan jaman sekarang yang kurang baik. Untuk penggunaan sadap sms pacar, saya juga tidak bertanggung jawab jika menimbulkan perselisihan dikemudian hari dan mengakibatkan putusnya hubungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel