-->

Game Point Blank Mobile v0.20.0 Apk For Android

Download Point Blank Mobile v0.20.0 Apk For Android Terbaru- Game android yang satu ini sudah lama kita kinal game point blank yang dulu kita mainkan di pc sekarang kita bisa memainkanya di hp android dan tentu game ini online seperti biasanya tapi game ini belum di rilis di playstore,oke yang ingin mencoba game PB mobile silahkan download di bawah ini.

Game Point blank ini masih menjadi pemainan yang sangat di gemari dan juga sangat populer di kalangan para gamers,karena kita sudah tau bahwa game ini sudah lama dan jugamempunyai gameplay yang sangat keren dan seru game yang sangat seru ini sudah bisa kita mainkan di android.

Game PB Mobile For Android

Sebelum memainkan game Point Blank Mobile di android kamu di wajibkan untuk mendaftar/ membuat akun terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Google, Facebook dan juga bisa daftar langsung di gamenya. Cara memainkan game juga tidak jauh berbeda dengan cara main game pb di PC, jadi bagi kamu yang sering bermain PB di PC pasti sudah gak asing lagi dengan berbagai permainan dalam Point Blank Mobile ini, Tapi jika kamu belum pernah memainkan game ini kamu nanti akan di pandu dengan tutorial dasar cara bermain sehingga kamu tidak akan kesulitan saat bermain.

Mode Game PB Mobile :

  • PVP Mode: Compete real-time with friends and other players worldwide in single/team (1vs1,2vs2 ,4vs4) modes.
  • Story Mode: Unveil the plots of the Government and the Rebels that suck you into the conspiracy to uphold your ideals. Who will win at the end? Only you know, as you conquer each mission and subdue each BOSS guarding it.
  • Survivor/ Raid / Challenge: Numerous special missions that yield premium weapons and rare items as rewards.
 Download Point Blank Mobile Apk For Android

Download Point Blank Mobile Apk For Android

  • Nama Game : PB Mobile
  • Ukuran File : 438 MB
  • Versi Saat Ini : 0.20.0
  • Update Versi : 21 Agustus 2016
  • Requires Android : 4.2 and up

Mengatasi Masalah Point Blank Mobile

Karena game PB Mobail ini belum secara resmi rilis di playstore, Maka game ini akan ada sedikit masalah saat kamu memasangnya di android, Dan kebanyakan masalah yang terjadi yaitu The Country is blocked, Nah bagi kamu yang mengalami masalah tersebut saat membuka gamenya, kamu bisa memakai bantuan aplikasi Psiphon Pro Apk untuk menyelesaikan masalah tersebut. Cara mengunakannya sangat mudah, kamu hanya tinggal install aplikasi Psiphon Pro sampai selesai lalu connect dan kemudaian buka kembali gamenya. Semoga Sukses 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel