-->

Cer.S603rd.Cn Alternatif Request Certifikat

Sekarang mungkin situs opda layanan request sertifikat symbian online mungkin dalam maintance atau sendang eror saya sendiri juga tidak seberapa tahu mengenai ini.Karena saya sudah mencoba request sertifikat tapi sampai berhari – hari pun tidak pernah selesai juga.

Jadinya saya juga bingung untuk menangapi tentang pengunjung yang request sertifikat dengan saya.Dan berikut saya akan memberikan web alternatif yang MUNGKIN bisa membantu anda semua.Sayapun sudah mencoba situs ini tetapi juga masih tidak berhasil.Mungkin kalian bisa mencoba sendiri siapa tahu berhasil.Tidak ada salahnya bukan mencoba ?

    Request Certifikat Cer.s603rd.cn :
  • Buka http://cn.s603rd.cn
  • Masukkan kode EMEI HP anda di kolom sebelah kiri(untuk cek EMEI kamu tekan *#06#) -> lalu masukkan konfirmasi kode captha yang ada di gambar sebelah kanan tulisakan di kolom sebelah kanan yang tersedia -> Tekan atau KLIK tombol yang tersedia.


  • Maka kamu akan mendapatkan atau melhat tampilan seperti ini :


  • Tunggulah 12 jam atau bahkan bisa lebih berlipat – lipat kali.
  • Jika anda sudah menuggu silahkan CEK dnegan mengulangi langkah ke 1 dan 2.
  • Jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini maka tandanya kamu berhasil..!!! silahkan Klik pada bagian atau tulisan 证书 untuk mendownload sertifikat (cer dan Key) kamu.Ukurannya memang 2 mb karena itu tidak hanya berisi file srtifikat kamu saja melainkan adanya software atau aplikasi – aplikasi lain :


  • Selsai.. dan sekarang siap untuk mulai mensignedkan aplikasi symbian yang unsigned

Semenjak adanya cara Hack Symbian dengan berbagai metode, cara request certificate ini sekarang jarang di gunakan, jadi untuk lebih mudah anda bisa mencoba dengan metode hack symbian yang ada di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel