-->

KD Player Pemutar Musik Ponsel Java

KD Player Pemutar Musik Ponsel Java - Sobat blogger pasti sudah tak asing dengan applikasi-applikasi pemutar musik,tapi kebanyakan pihak ketiga hanya mengembangkan untuk ponsel symbian saja,padahal kita sebagai pengguna ponsel java juga inggin merasakan applikasi-applikasi pemuutar musik seperti ponsel symbian.

Nah kali ini sobat blogger tidak perlu iri sama pengguna symbian karna sudah ada aplikasi pemutar musik untuk ponsel java yaitu KD Player, walaupun tidak sehebat aplikasi symbian tapi applikasi ini bisa di andalkan buat ponsel java.


kd player

Fitur KD Player:

  • Support ID3-tag
  • Edit mp3 sendiri
  • Sorting file menurut album, artis, dll
  • Kemampuan untuk melakukan scanning pada folder tertentu
  • Music library otomatis terupdate
  • Kemampuan memutar video

Download Files KD Player Java


Selain itu aplikasi KD Player juga mendukung pergantian skin yang dapat kita pilih sesuka kemauan masing-masing pengguna. Untuk file skin bisa anda pilih dibawah ini sesuai dengan gaya dan style anda.

Skin KD Player:

Cara Pemasangan Skin KD Player

Pertama extrak file skinnya dengan UNRAR atau WINRAR, di dalam file skin tersebut terdapat dua jenis file yaitu kdi dan kds, buatlah sebuah folder dalam ponsel anda dengan nama (skin kd player) lalu pindahkan file kdi dan kds yang sudah di extrak tadi ke dalam folder yang telah anda buat.

Lalu buka Aplikasi KD player pilih Menu => More => Change skin => Open skin file lalu arahkan ke folder yang telah anda buat tadi dan terakhir pilih skin yang akan anda gunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel