-->

Cara Mudah Sembunyikan File Di Ponsel Nokia Java s40 Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Sembunyikan File Di Ponsel Nokia Java s40 Tanpa Aplikasi

Bagi sebagian orang menyimpan file atau data pribadi di ponsel menjadi pilihan terbaik, karena ponsel selalu di bawa kemana-mana. Tapi bagaimana jika suatu ketika ponsel anda di pinjam oleh teman atau pacar... Mungkin anda akan sedikit was-was karena ada file pribadi yang penting dan tidak boleh di lihat orang lain.

Dalam artikel kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi anda khusus pengguna ponsel Nokia Java bagaimana cara menyembunyikan file pribadi tanpa bantuan aplikasi. Tips ini terbilang cukup mudah dan tidak terlalu rumit, sert mudah di ingat.

    Cara Menyembunyikan File Tanpa Aplikasi
  • Buat folder baru, dan beri nama sesuka anda. Kemudian tambahkan kata.jad di belakang nama folder yang anda buat tadi. Contoh: (Musik.jad)
  • Setelah itu masukkan file yang ingin anda sembunyikan ke dalam folder yang anda buat tadi.
  • Terakhir buat lagi folder baru dengan nama yang sama dengan folder pertama, hanya saja ganti kata.jad dengan kata .jar di belakang nama foldernya. Contoh: (Musik.jar).

Dan apa yang terjadi, folder yang tadi berisi file pun menghilang. Selamat anda berhasil menyembunyikan file tanpa aplikasi. Folder yang hilang tadi adalah folder yang di belakang namanya ada kata.jad, folder ini tidak akan terdeteksi oleh ponsel sobat, jadi aman jika sobat ingin menyembunyikan file-file penting yang tidak ingin di ketahui orang lain.

Untuk menampilkan folder ini kembali, hapus saja folder kosong yang ada kata .jar di belakangnya maka foldernya akan muncul,semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel