-->

Skin Vhome MultiScreen Symbian s60v3

Skin Vhome MultiScreen Symbian s60v3 - Setelah kemarin berbagi Kumpulan Skin Vhome Symbian S60v3, pada kesempatan ini saya akan berbagi skin Vhome terbaru koleksi Admin, dan tak kalah bagusnya dari skin yang saya share kemarin. Skin Vhome yang saya share ini adalah skin MultiScreen, jadi skin Vhome ini sudah support untuk ponsel symbian dengan layar 240x320 pixel, dan 320x240 pixel.

Seperti yang anda ketahui aplikasi Vhome pada ponsel symbian mempunyai fungsi untuk mempercantik tampilan layar homescreen dengan cara merubah total interface yang ada, mulai dari icon jam, sinyal, battrai, dan lainnya, menjadi lebih menarik dan terlihat elegan di banding HomeScreen bawaan ponsel

Belum punya aplikasi Vhome..! anda bisa download pada artikel blog ini tentang Vhome Symbian Terbaru, dan untuk cara pemasangan skin Vhome silahkan simak tutorialnya pada artikel Kumpulan skin Vhome Symbian.

Skin Vhome MultiScreen Symbian s60v3


Skin Vhome Support 240x320 dan 320x240
zuzuize.jpg
Zuzuize.zip

zigzag_black.jpg
zigzag_black.zip

vista.jpg
Vista.zip

vista 2.jpg
Vista 2.zip

trong.jpg
Trong.zip

paperclip.jpg
Paperclip.zip

olddefault.jpg
Olddefault.zip

new style v2.jpg
New style v2.zip

MiUi.jpg
MiUi.zip

M9.jpg
M9.zip

honeycomb.jpg
Honeycomb.zip

greeny.jpg
Greeny.zip

dream_beta.jpg
Dream_beta.zip

dholpins.jpg
Dolphins.zip

crystal.jpg
Crystal.zip

chrome.jpg
Chrome.zip

charming.jpg
Charming.zip

blackberry.jpg
Blackberry.zip

black2.jpg
Black2.zip

Untuk anda yang masih bingung bagaimana cara download file di Tusfiles, anda dapat melihat caranya pada link di bawah yang telah saya perbarui pada 2014, disitu di jelaskan secara detail untuk memudahkan kepada yang masih awam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel