-->

TweakS v1.12 Modding Tool for Symbian S60v3 S60v5 S^3

Assalammu'alaikum Wr Wb.
TweakS v1.12 Modding Tool for Symbian S60v3 S60v5 Symbian^3 - Jika anda adalah seseorang yang cukup hobi dalam melakukan modding symbian, maka applikasi tool modding yang satu ini tentu wajib anda gunakan, dalam melakukan berbagai tahapan modding untuk device symbian.

TweakS v1.12 Modding Tool for Symbian, adalah sebuah applikasi tool modding yang dapat merubah pengaturan applikasi built-in pada sebuah ponsel Symbian S60v3, S60v5, dan S^3, menjadi pengaturan yang anda kehendaki sendiri dan dapat anda manipulasi sesuka hati. Penggunaan applikasi TweakS v1.12 ini sangat mudah sekali, karena anda hanya tinggal menginstallnya di ponsel Symbian, dan memasang plugin yang akan menjadi sebuah parameter pengaturan yang anda inginkan.

    Berikut adalah plugin parameter pengaturan yang di sediakan:
  • Browser Setting
    Anda dapat melakukan banyak pengaturan untuk built-in applikasi browser setting, termasuk dalam mengganti User-Agent.

  • Voice Recorder
    Untuk pengaturan parameter yang satu ini, anda bisa leluasa untuk merubah berapa lama waktu untuk merekam suara., dan masih banyak lagi.

  • Menu Settings
    Di sini anda dapat menampilkan applikasi yang tersembunyi, dan juga menyembunyikan applikasi yang anda anggap private dari tangan jahil.

  • Messagging
    Dalam parameter Messagging anda akan di suguhkan beberapa pengaturan, mulai dari tata letak, jumlah pesan yang dapat di simpan, dan masih banyak lagi.

  • Applictions Orientation
    Yang menarik dari parameter pengaturan ini adalah, anda dapat memilih applikasi apa saja yang akan di tampilkan potrait atau landscape, saat di jalankan.

  • Startup/Shutdown
    Ini adalah salah satu favorit saya karena dengan adanya pengaturan ini, anda dapat dengan sangat leluasa mengganti animasi Startup dan Shutdown ponsel, dengan foto atau animasi yang anda inginkan saat ponsel di hidupkan dan di matikan.

  • Dan masih banyak lagi parameter-parameter pengaturan yang akan anda dapatkan dari applikasi Tool Modding Symbian ini.

tweaks v1.12.jpg

Name: TweakS
Version: 1.12
Size: 0.3 MB
Type: zip
Support: Symbian Os S60v3, S60v5, dan S^3
Download: Tweaks v1.12+plugin Symbian Os9x_unsigned.zip

    Untuk cara pemasangannya cukup mudah:
  • Ponsel symbian anda harus dalam keadaan Hacked, jika belum pernah melakukan atau belum berhasil melakukan proses Hack Symbian, silahkan baca artikel blog ini tentang Kumpulan cara Hack Symbian terbaru dan terampuh.

  • Di dalam file zip yang anda download di atas terdapat dua file di dalamnya, TweakS v1.12 dan All.twk, ekstrak keduanya dengan X-plore.

  • Install applikasi TweakS v1.12, lalu buka file All.twk dengan X-plore. (harus menggunakan X-plore)

  • Proses pemasangan TweakS v1.12 Modding Tool for Symbian selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel