-->

X-plore v1.60 Symbian Final Version

Assalammu'alaikum Wr Wb.
X-plore v1.60 Symbian Final Version - Memang tidak dapat di pungkiri, bahwa X-plore adalah applikasi file manager symbian yang terbaik. Dengan ukurannya yang kecil hanya sekitar 500 kb, dapat melakukan segalanya di banding applikasi filemanager lainnya.

Di balik semua keunggulan yang dimiliki X-plore, applikasi ini tidaklah gratis alias berbayar. Walaupun anda dapat menggunakan applikasi ini dengan trial version. Nah, untuk mengatasi hal ini banyak modder-modder yang meng-crack applikasi X-plore ini, mulai dari penggunaan patch, pengepackan ulang dengan python, dan banyak lagi. Tapi semua cara crack itu tidak optimal, karena masih sering terjadi error pada beberapa waktu kemudian.
Kecuali anda menggunakan metode crack X-plore dengan applikasi Sorcerer langsung di ponsel anda. Tapi cara ini terbilang lumayan rumit, karena memerlukan kesabaran dan kejelian.

Setelah melalui waktu yang cukup lama, akhirnya pihak Lonely Cat Games resmi merilis Applikasi X-plore v1.60 Symbian Final Version, pada tanggal 15 maret 2013. Mungkin ini adalah versi X-plore symbian yang terakhir dirilis, itu karena pada versi ini anda dapat menggunakan applikasi X-plore v1.60 dengan full version secara gratis, tanpa ada waktu tunggu 3 detik.

xplore v1.60 final version.jpg

Name: X-plore
Version: v1.60
File type: sisx
File Size: 500 KB
Support: Symbian S60v3, S60v5, S^3, Anna dan Belle
Download: X-plore v1.60 Symbian Final version

Sekarang anda dapat menggunakan applikasi X-plore ini dengan nyaman dan tenang, tanpa harus menunggu 3 detik, atau terjadi error jika menggunakan versi crack.
Jika bosan dengan tampilan X-plore yang itu-itu saja, anda dapat menggunakan beberapa skin-skin tambahan yang menarik, lihat artikel blog ini tentang Kumpulan 27 Skin Xplore Symbian Full Icon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel