-->

Font Symbian TTF Kleptrocacy v8.3

Font TTF Kleptrocacy v8.3 adalah font TTF yang support untuk berbagai ponsel SmartPhone seperti Symbian, Android, Windows Mobile, Dll. Seperti pada umumnya sebuah perangkat ponsel dengan system operasi mempunyai tampilan yang 70% didominasi oleh sebuah angka dan huruf yang disebut font. Pernahkah anda berfikir bahwa semua ponsel dengan fot dapat diganti atau di custumisasi dengan berbagai gaya atau type tertentu.

Khusus untuk pengguna symbian, anda dapat mengganti font pada ponsel dengan bantuan sebuah aplikasi yang telah saya share pada artikel tentang Cara Memasang dan mengganti Font TTF Di Ponsel Symbian s60v3/s60v5. Jika memang sudah mengerti caranya lewati saja langkah ini.

Font Kleptrocacy ini suppotr untuk banyak ponsel dan system operasi, tapi disini saya melakukan review pada ponsel symbian s60v5. Font terbilang cukup berat, jadi bagi ponsel yang mempunyai RAM yang tidak terlalu besar, saya sarankan menggunakan versi low saja karena dapat menyebabkan kinerja ponsel tidak maksimal, tapi kalau hanya ingin sekedar mencoba boleh juga ^_^

font-kleptrocacy-v8.3-ihint.png

logo-font-kleptrocacy-v8.3-ihint.png

Nama: Kleptrocacy
Versi: 8.3
Tipe: zip (TTF)
Ukuran:_
Mendukung: Symbian, Android, WinMo DLL
Download:
Kleptrocacy v8.3 (Mod Medi) by iHint.zip (6.2 MB)
Kleptrocacy v8.3 Low (Mod Medi) by iHint.zip (1.7 MB)

Password: gilalu

Untuk pengguna Symbian, jika belum tahu cara pemasangannya, silahkan lihat tutorialnya di artikel blog ini tentang Cara Memasang Font TTF Di Ponsel Symbian Fp1/Fp2, saya sarankan teliti langkahnya dengan cermat, jika tidak.. maka anda tidak akan bisa mengganti font pada ponsel kesayangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel