-->

Tema Blackberry Full Icon Symbian S60v3

Tema Blackberry Full Icon Symbian S60v3 - Setelah kemarin berbagi tentang cara membuat Emoji Facebook sendiri, kali ini saya ingin berbagi sebuah tema Symbian s60v3 dengan tampilan layaknya Blackberry. Tema yang satu ini support untuk ponsel symbian dengan resolusi layar 320x240 piksel.

Kelebihan tema blackberry untuk ponsel symbian s60v3 ini adalah mendukung pergantian icon aplikasi serta folder secara penuh menjadi icon layaknya sebuah ponsel android. File tema ini memang terbilang agak besar jika di bandingkan tema s60v3 lainnya, ini di karenakan puluhan icon yang disisipkan kedalamnya untuk mendukung penuh pergantian icon bawaan ponsel s60v3 anda,

Menurut review yang telah saya lakukan di ponsel nokia E71 symbian s60v3, tema full icon ini memnang terbukti merubah semua icon bawaan mulai dari aplikasi, sampai folder, dengan icon tampilan pada ponsel blackberry. Jika anda ingin mencicipi tampilan OS backberry di ponsel symbian, silahkan download file temanya melalui link di bawah.

berikut ScreenShotnya:


Nama: theme Blackberry 7
tipe: sis
Ukuran: 3.8 MB
Support: Symbian S60v3 320x240
Download: blackberry-7-ibenkmsv.sis

Saat pemakaian tema full icon ini jika ada icon aplikasi yang tidak berubah itu di sebabkan file icon yang terdapat didalam tema ini belum ada atau belum terdaftar. Masalah ini saya temukan jika menginstall aplikasi atau game yang memang tergolonh baru dan belum terlalu familiar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel