-->

Cara Mengembalikan File Atau Folder Pada Komputer Yang di Hapus Permanen

Assalammu'alaikum Wr Wb.
Cara Mengembalikan File Atau Folder Pada Komputer Yang di Hapus Permanen _ Tampaknya sudah cukup lama juga saya tidak membuat postingan dan berbagi tips, trik di blog yang sederhana ini.
Seperti judul di atas saya ingin berbagi sebuah trik untuk cara mengembalikan File yang telah di hapus secara permanen (Shift+Delete) pada komputer atau laptop.

Pasti anda pernah tidak sengaja atau sengaja menghapus sebuah file atau folder secara permanen dengan tombol Shift+Delete pada komputer, Nah,ada kalanya kita berfikir bahwa file atau folder tadi masih di butuhkan, tapi masalahnya kita sudah menghapusnya secara permanen.
Untuk mengatasi masalah ini saya punya solusi dengan bantuan sebuah Software yang ukurannya lumayan kecil dan mudah di gunakan untuk mengembalikan file atau folder yang sudah di hapus secara permanen.

Free_Undelete


Free Undelete adalah sebuah utilities yang dapat mengembalikan file dan folder yang sudah di hapus secara permanen pada komputer anda. Untuk cara penggunaan software Free_Undelete ini lihat di bawah ini:

  • Download Software Free_Undelete dan instal pada komputer anda.
  • Buka software Free_undelete
  • Pilih drive dimana anda menghapus file atau folder secara permanen.
  • Terahir silahkan pilih drive untuk meletakkan file atau folder yang akan di kembalikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel