-->

Bukti Saham Gratis Sosial Media Globall Share

Bukti Saham Globall Share Bisnis Gratis

Setelah mengalami pembenahan yang cukup lama akhirnya social media Globall Share akan resmi launching pada 30 November 2014, Globall share aka menjadi salah satu social media terbesar didunia karena kita akan langsung terhubung kesemua orang diseluruh belahan dunia hanya dengan melakukan sharing , atau berbagi gambar dan lainnya.

Globall Share menawarkan sebuah pengalaman yang belum pernah ada di sosial media media lainnya, kita bisa terhubung kesemua orang tanpa perlu menambahkan orang lain untuk menjadi teman kita. Nah,! menariknya anda juga akan mendapatkan saham gratis sebelum tahap launching berakhir.

Kemarin saya sudah membahas bagaimana cara mendaftar serta mendapatkan Saham gratis dari globall Share. Dengan memiliki saham dari globall share anda akan mendapatkan Dividend bulanan yang cukup menguntungkan, dan setiap share yang anda lakukan globall share juga akan memberikan dividend/bonus berupa dollar.

Bukti Saham Dividend Globall Share


Saham ini saya dapat setelah bergabung beberapa bulan lau, dan mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan saham yang lebih besar lagi. Berikut Bukti Screenshotnya:

Bukti Saham Dividend Globall Share
Dividend diatas saya dapat hanya dari mengundang 34 orang. Bayangkan jika anda dapat mengundang 50 orang atau lebih.., tanpa perlu bekerja anda akan menghasilkan divedend bulanan yang cukup fantastis.


Sebelum peluang mendapatkan saham gratis dari globall share di tutup, segera ambil posisi dan dapatkan jumlah divedend bulanan sesuai saham yang anda pegang. Silahkan simak detail cara daftar dan mendapatkan saham dari GloballShare.

Jadwal Rilis GloballShare


  • Global launching: Schedule
    10/20/2014: Closing the pre-organisation and ending of the issue of shares

  • Non U.S.
    10/22/2014: Begin of share accounts opening
    11/30/2014: Finish of share accounts opening
    12/02/2014: Begin of trading GAS shares ( buy / sell )
    01/02/2015: Begin of crediting dividends for the GAS shares

  • U.S. only
    12/22/2014: Begin of share accounts opening
    01/30/2015: Finish of share accounts opening
    02/02/2015: Begin of trading GAS shares ( buy / sell )
    03/02/2015: Begin of crediting dividends for the GAS shares

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel