-->

BBM Mod For Android Gingerbread ArmV6 Style Elegant Red

BBM Mod untuk Gingerbread ARMv6 dengan style tema Elegant Red, sebuah aplikasi messenger android dengan MOD tema unik dan pasti keren. Seperti yang kita tahu, dukungan BBM Mod untuk ponsel android 2.3 sangat jarang ditemui karena ponsel-ponsel baru sudah menggunakan versi OS yang lebih update dan paling baru. karena itu saya sengaja share sebuah Mod BBM khusus untuk Gingerbread yang patut di coba untuk pengguna ponsel yang masih menggunakan OS gingerbread.

BBM Mod For Android Gingerbread ArmV6

Tema BBM Mod android 2.3 ini berjudul Style Elegant RED dengan berbagai MOD yang cukup apik dan lengkap, Di domonasi dengan warna merah yang keren. Untuk Fiturnya yang disediakan yakni masih dalam Base versi 1 yang tentu sama dengan versi official namun sudah di ubah pada Tampilannya yang terlihat lebih hidup dan berbeda dengan BBM Tema pada umumnya Screenshootnya anda bisa Lihat Pada Gambar dibawah ini :

BBM Mod For Android Gingerbread ArmV6 Style Elegant Red

Lihat juga koleksi BBM Mod Gingerbread dengan style unik dan tema keren di artikel BBM MOD GB 2.3 Transparant, dan Kumpulan BBM Mod Android Gingerbread 2.3 APK

Download BBM Mod GingerBread Android

System Requipment OS 2.3
File : BBM-Mod-Gingerbread-ElegantRed.apk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel