-->

BBM-ID Mod Android Transparent New Version 2.7.0.21 Multi Pin

Download BBM-ID Mod apk Transparan Versi Terbaru 2.7.0.21 - Mod BBM kali ini memiliki banyak keunggulan yang di bawa, mulai dari skin transparan serta cumstom multi PIN yang dapat anda nikmati. BBM Mod ini menggunakan base file versi terbaru yang baru-baru ini dirilis.

Versi update ini mempunyai kelengkapan Mod yang cukup menarik untuk di coba, Private BBM Mode, dual skin, Change Font, tak luput hadir di dalam BBM Mod terbaru ini. Pemakaian RAM juga telah dimaksimalkan agar tidak terlalu membebani ponsel android yang mempunyai sedikit memori RAM, jadi anda bisa dengan lancar untuk menikmati semua fitur yang ada tanpa hambatan.

Untuk menggunakan fitur BBM-ID tersebut anda bisa masuk pada mode setting dan merubah/swtich mode pada fitur Enterkey yang bisa di setting On/Off selain itu Fitur Private Mode/Enter kode yang dapat digunakan secara langsung disertai dengan password selain itu anda bisa merubah Theme dengan menambahkan/mengganti dengan Foto atau gambar anda pada Tampilan Chat, Slide dan general.

Semua fitur tersebut sudah terbungkus pada menu Setting hal tersebut juga dapat memungkinkan pengguna dalam menginstal/memasang dua akun BBM sekaligus pada satu Hp android yaitu dengan memilih Link Download BBM-ID 2.7 versi Klone/MultiPin/DualBBM2 yang nantinya akan di siapkan linknya dibawah dan lebih kerennya lagi BBM-ID ini sudah tersedia fitur Change Font jadi anda dapat merubah bentuk huruf pada aplikasi BBM Mod tersebut nah untuk lebih lenkap menganai fitur anda bisa lihat beberapa fitur lengkap dibawah.

Fitur BBM-ID Versi 2.7.0.21 Mod Transparant

  • Versi New 2.7.0.21
  • Custom Pin/Pilih sesuaikan Pin(Bayar/bulan)
  • Menghilangkan Promosi (bayar permonth)
  • Opsi Enter Key On/Off jadi satu dengan Show Action bar with keyboard
    Reload/Refresh BBM Di setting
  • Show Hide Sponsored Update Di setting BBM
  • Notifikasi Berkedip di Statusbar
  • Change huruf/Ganti Font(Masukkan File Font.ttf Ke memory internal)
  • Fitur Private Mode
  • Dual Background(Bisa ganti background)
  • Tersedia Link BBM2 Clone/Multi Pin

Download BBM-ID Mod Transparant

System Requipment OS android 4.0 keatas
File : BBM-ID Mod Android Transparent 2.7 (Official Versi)
BBM-ID Mod Transparent Multi Pin (Versi Clone/MultiPin)

Cara Install BBM-ID Mod terbaru 2.7.0.21:

1. Pilih salah satu link Diatas

2. Jika belum mencentang Unknown Source, anda bisa masuk "Setting" pilih Keamanan dan "Centang Sumber tidak dikenal/unknown source".

3. Untuk Versi Official anda diharuskan untuk menghapus/uninstal BBM yang ada di Hp anda sebelum menginstal BBM-ID, selanjutnya tinggal Sign in dengan email/password yang sama pada BBM sebelumnya.

4. Versi Klone/dual anda di tidak perlu menghapus jadi langsung install saja, dan Register/Sign in dengan Email dan Password yang berbeda untuk membuat dua Akun dalam satu ponsel.


Cara Change Font/Ganti bentuk huruf di BBM Mod terbaru :

1. Download dan siapkan File Font dengan Format.ttf jika belum punya anda bisa menuju situs "dafont.com" atau yang lainnya.

2. Jika file format RAR anda ekstrak terlebih dahulu dan ambil file.ttf dan pindahkan ke penyimpanan Android anda.

3. Untuk mengganti Font anda bisa buka BBM dan masuk ke setting dan pilih opsi "Load Font".

4. Cari dan pilih file.ttf yang tadi anda letakan dan tekan "Set Font".

Note : Jika file.ttf tidak muncul anda bisa pindahkan file ke Memory card/internal dan usahakan taruh pada folder yang mudah untuk nantinya dicari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel