-->

Inilah Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android - Banyaknya pengembang aplikasi-aplikasi untuk android membuat pengguna juga merasa sangat dimanjakan, semakin hari semakin banyak developer yang merilis apps unik dan keren-keren untuk dicoba. Salah satunya ialah aplikasi pendeteksi hantu untuk perangkat android yang bisa dikatakan aneh tapi juga unik unik dan sayang dilewatkan.

Aplikasi pendeteksi hantu mungkin adalah hal yang unik, dimana aplikasi ini disinyalir bisa mendeteksi keberadaan makhluk-makhluk tak kasat mata. Aplikasi ini mungkin akan bermanfaat untuk para pekerja mistis atau untuk anda yang penasaran dengan wujud-wujud makhluk halus.

Inilah Aplikasi Pendeteksi Hantu Untuk Android

Untuk bisa mencoba aplikasi pendeteksi hantu ini bisa dengan cara pergi ke tempat yang di anggap paling seram atau angker lalu buka aplikasi untuk mendeteksi hantu tersebut. Mau tau aplikasinya ? Silahkan cek ulasan berikut ini :

1. Camera Ghost Detector
Camera Ghost Detector apk

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi sebagai radar yang mampu mendeteksi keberadaan hantu atau makhluk halus. Aplikasi Camera Ghost Detector akan menampilkan hal yang dianggap janggal dan ditampilkan pada layar handphone anda. Download Camera Ghost Detector

2. Ghost Detector
Ghost Detector apk

Hampir mirip dengan aplikasi camera ghost detector, aplikasi android ini juga akan menampilkan energi-energi yang janggal kemudian ditampilkan pada layar handphone.

Dengan menginstal aplikasi ini, maka smartphone anda dapat secara otomatis dapat digunakan sebagai EMF detector. Walaupun dapat mendeteksi energi aneh di sekitar, namun Ghost Detector dapat membedakan gelombang lain yang dikeluarkan oleh perangkat elektronik dengan lainnya. Download aplikasi Ghost Detector

Itulah aplikasi yang sekiranya bisa mendeteksi keberadaan makhluk halus atau hantu, Apakah anda mau mencobanya dan membuktikannya ? silahkan download aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat untuk para pengguna android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel