-->

Game Asphalt 7 Heat v1.1.1 (Mod) APK+Data Android

Download game Asphalt 7 Heat APK DATA Full Version - Merupakan game balapan mobil yang bisa memacu adrenalin anda dengan kualitas grafik yang cukup mumpuni serta pilihan mobil racing yang beragam. Di dalam game ini, para pengguna akan mendapatkan uang dan juga experience points serta stars yang mempengaruhi karakter dari si pemain. Uang tersebut tentu saja bisa digunakan untuk memodifikasi dan juga membeli mobil sesuai dengan keinginan. Dan tentu saja akan mendapatkan sponsor yang bisa memberikan bonus khusus dari race tersebut.

Game Asphalt 7 Heat v1.1.1 (Mod) APK+Data Android

Sekitar 60 mobil lebih yang dapat anda kendarai untuk memenangkan game Asphalt 7 Heat ini, anda juga di haruskan menabrak mobil-mobil musuh hingga hancur sampai tidak bisa berjalan agar bisa menang. Sementara di mode Paint job, harus menyelesaikan balapan tanpa menabrak atau menyenggol mobil atau dinding sehingga finish dengan mulus.

Screenshot:
asphalt 7 heat apk
asphalt 7 heat terbaru
asphalt 7 heat full version
asphalt 7 heat free download
asphalt 7 heat apk data
asphalt 7 heat apk terbaru

Yang baru di v1.1.1:
  1. Dukungan untuk Android Lollipop.
  2. Berbagai perbaikan bug.

Download Asphalt Heat Apk Data

System Requipment OS Android 2.3 Keatas
Apk File : APK Original | APK Mod
Data File : Data-part1.rar | Data-part2.rar | Data-part3.rar | Data-part4.rar

Untuk cara menyatukan file data game Asphalt Heat di atas silahkan gunakan aplikasi WinRAR Android Terbaru lengkap dengan tutorialnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel