-->

Download Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk Terbaru

Opera Mini v10.0.1884.93721 telah resmi dirilis untuk pengguna android, sebuah aplikasi browser untuk berselancar di dunia maya dengan mudah cepat dan hemat tentunya. Opera Mini merupakan salah satu peramban web browser gratis yang di lengkapi dengan fitur peng-ngompresan data sehingga data yang digunakan saat menjelajah internet manjadi kecil dan dapat menghemat penggunaan dari pada paket data.

Opera mini memang sangat populer bagi pengguna ponsel dari mulai kelas low-end sampai high-end, peramban satu ini juga diklaim sebagai aplikasi browser tercepat masa kini serta dengan banyaknya fitur-fitur yang bisa di andalkan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan antarmuka sederhana namun elegan dan yang pasti mudah digunakan oleh semua orang.

Download Opera Mini v10.0.1884.93721 Apk Terbaru

Pada versi 10.0.1884.93721 Apk Terbaru ini, operamini membawa cukup banyak fitur yang sudah di mutahirkan serta kinerja yang lebih optimal untuk memanjakan pengguna dalam ber-internet ria.

Apa Saja Fitur OperaMini Terbaru ini!

  • Jelajahi dengan cepat: Halaman web yang dipenuhi konten dengan banyak gambar dan grafik bisa dimuat dengan cepat. Kami mengompresi data dengan kecepatan sangat tinggi, agar Anda bisa menikmati browser tercepat untuk perangkat Anda.
  • Hemat data: Opera Mini menggunakan hingga 90% lebih sedikit data dibandingkan browser web lain, memberi Anda internet yang lebih cepat dan lebih murah.
  • Navigasi dengan lebih mudah: Tombol lebih besar dan tata letak yang jelas menjadikan Opera Mini mudah digunakan oleh semua orang.
  • Bersosialisasilah: Opera Mini berfungsi baik dengan perangkat lain. Aplikasi ini dapat digunakan di ponsel mana pun yang bisa terhubung ke internet!
  • Jelajahi dengan aman: Dengan fokus Opera pada keamanan dan privasi data, Anda mendapat jaminan keamanan penjelajahan di internet.
  • Panggil Cepat - Atur semua situs web favorit Anda di layar beranda browser web dengan Panggil Cepat yang unik. Tidak ada batasan jumlah entri yang bisa Anda tambahkan.
  • Smart Page - Cari tahu apa yang sedang terjadi dengan Smart Page. Fitur ini memberikan pembaruan instan dari semua situs sosial Anda di satu layar.
  • Tab - Nikmati melakukan beragam tugas dengan lebih mudah dengan tab yang memungkinkan Anda beralih antar halaman web secara mudah saat sedang menjelajah.
  • Simpan halaman - Simpan halaman untuk dibaca di lain waktu, atau di saat Anda tidak terhubung ke internet.
  • Pengelola unduhan - Mulai, hentikan, atau lanjutan pengunduhan antar sesi penjelajahan.

Download sekarang juga aplikasi browser terbaik android yang mudah, optimal, hemat, dan cepat untuk berselancar di internet.

Screenshot:
opera mini apkopera mini terbaru
opera mini full versionopera mini gratis
opera mini apk terbaruopera mini we browser apk
opera mini we browser terbaruopera mini we browser apk terbaru

Yang baru di v10.0.1884.93721:


  • Opera Mini kini dapat menampilkan pemberitahuan dari Facebook (dapat dikonfigurasi di menu pengaturan).
  • Berbagai peningkatan stabilitas dan kegunaan.

Download OperaMini APK Terbaru

System Requipment OS Android 1.5 Keatas
Google Play : Opera Mini v10.0.1884.93721
APK File : Opera-Mini_10.0.1884.93721.apk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel