-->

Game Minecraft Pocket Edition v0.12.1 Apk Terbaru

Game yang cukup simpel untuk android Minecraft Pocket Edition v0.12.1, namun sangat kreatif dan cukup populer di perangkat mobile. Bermain dengan mengumpulkan barang dan juga membangun sesuatu dengan kotak/block, asik serta sangat mudah dimainkan.

Dalam Minecraft Pocket Edition(PE) memang suasana akan terasa lebih sempit serta musuh yang lebih sedikit dibanding game versi PCnya, Hal ini tentu saja sebagai salah satu bentuk penyesuaian dari perangkat. Untuk mode dari game ini tidak berbeda jauh. Terdapat beberapa mode seperti Survival, Creative Mode hingga multiplayer game.

Minecraft Pocket Edition Android
Minecraft PE v0.12.1 Apk
Game Minecraft terbaru
Apk Minecraft PE

Proses pembuatan barang dalam game Minecraft Pocket Edition juga cukup sederhana. Hanya cukup tap pada barang tertentu yang akan langsung berada di kolom item. Kontrol dari game ini juga cukup simpel. Sementara mode Creative mode dalam game ini akan menyediakan jumlah material yang tidak memiliki batas. Jadi tidak perlu pusing jumlah material akan habis.

Fitur Baru di V0.12.1 Apk:

  • Build, explore and survive on the go with Minecraft: Pocket Edition. Craft, create and explore anywhere in the world so long as you have hands to spare and battery to burn.
  • Pocket Edition includes Survival and Creative modes, multiplayer over a local Wi-Fi network, the Nether, infinite worlds, caves, biomes, mobs, villages, custom skins, fishing, boats, and lots more.
Lihat juga koleksi game lainnya:
Game Modern Air Combat Infinity v1.2.0 Apk Data MOD
Game PSP ISO Transfrormers (USA) For PPSSPP Android

Download Minecraft PE v0.12.1 APK:

System required: Android OS 1.6 keatas
Minecraft Pocket Edition v0.12.1.Apk(userscloud)
Atau (Via ZippyShare)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel