-->

Game PSP ISO Transfrormers (USA) For PPSSPP Android

Sebenarnya Transformers The Game ISO sudah di rilis oleh pihak Activision pada 2007 tahun silam sekitar pertengahan bulan pada tahun tersebut. Sesuai dengan film Transformers tentunya banyak sekali orang yang menyukai dan menikmati hasil karya dari sebuah filmnya yang popular pada waktu itu seiring dengan rilisnya versi lanjutan dari film tersebut.

Dari gameplay yang sudah tersedia disana tentu tidak jauh berbeda dengan versi filmnya dimana user atau pemain akan memainkan para Robot dari keluarga Autobots yang tentu merupakan robot yang berperan penting dalam membela dunia di seri filmnya yakni Optimus Prime, Bumble bee dan lain-lainnya. Player game transformers ini harus memenangkan misi dari yang sudah di siapkan dalam menghancurkan Robot jahat yakni keluarga Decepticons yang di pimpin oleh Megatron, starscrime dan lainnya yang berlanjut pada setiap stage.

Screen Shoot Game Transfrormers (USA) PSP

  • ROM Transformers : The Game
  • Apk Emulator PPSSPP V1.0
  • Format Game ISO
  • Size File 433MB RAR
  • After Ekstrak RAR 780MB ISO

Lihat koleksi Game PSP ISO Lainnya

Download File ISO Transfrormers (USA) For PPSSPP


Note : Gunakan bantuan Aplikasi Emulator PPSSPP V1.0 / PPSSPP Gold V1.0 untuk menjalankan game ini. Untuk game format RAR anda di haruskan untuk melakukan Ekstrak terlebih dahulu untuk mendapatkan file ISO, Namun Untuk yang mengunduh format ISO anda tidak perlu untuk Ekstrak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel