-->

34+ Ukuran Kartu Undangan Pernikahan Lipat 2 Pics

34+ Ukuran Kartu Undangan Pernikahan Lipat 2 Pics. Tentukan model dan ukuran undangannya, di contoh ini menggunakan model lipat 1 dengan tema kartun. 2 contoh dan cara membuat desain undangan pernikahan.

Jual Undangan Pernikahan Unik Elegan Minimalis Lipat 2 Nj 162 Jakarta Barat Alf3 Tokopedia
Jual Undangan Pernikahan Unik Elegan Minimalis Lipat 2 Nj 162 Jakarta Barat Alf3 Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Ukuran undangan ini adalah 20x30cm. Undangan pernikahan berbentuk kartu merupakan salah satu konsep undangan yang cukup simple. Bahan karton bc (briefcard) jenis undangan :

Undangan hard cover … selain ukurannya yang tak biasa, undangan berbentuk brosur membuat anda bebas berkreasi dengan permainan huruf dan gambar yang jauh dari kesan cara ini bisa diaplikasikan pada kartu undangan pernikahan.

Gratis untuk komersial tidak perlu kredit bebas hak cipta. Undangan pernikahan sebaiknya dikirim paling tidak enam minggu sebelum tanggal pernikahan. Undangan dengan ukuran jumbo terbaru. Kartu undangan pernikahan unik murah, contoh desain model undangan nikah, harga souvenir, percetakan undangan wedding, jual undangan online undangan pernikahan diatas termasuk jenis undangan softcover satu warna dengan bentuk lipat 3.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel