-->

33+ Contoh Kartu Undangan Pernikahan Mewah Vector

33+ Contoh Kartu Undangan Pernikahan Mewah Vector. Berikut ini adalah beberapa contoh surat undangan pernikahan dan kartu undangan pernikahan yang bisa anda pergunakan sebagai bahan referensi. Desain kartu yang dilipat jadi dua memang tampak biasa saja, tapi paduan warna cokelat dan emas membuat undangan ini jadi terlihat lebih mewah.

Beberapa Contoh Undangan Pernikahan Yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan Mantenan
Beberapa Contoh Undangan Pernikahan Yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan Mantenan from www.mantenan.co.id
Contoh undangan yang pertama yaitu undangan untuk pernikahan post card. Undangan pernikahan juga bisa menjadi gambaran acara pernikahan seperti apa yang akan kita selenggarakan. Tetapi, dalam membuat sebuah undangan pernikahan, anda juga harus dapat.

Betapa bahagianya ya, yang sebentar lagi mau menikah.

Nah kali ini admin disini mau membahas. Selain desain kartu undangan pernikahan hardcover maka ada juga desain undangan softcover yang sangat elegan. Saat dibuka pun akan terlihat mewah karena undangan dibuat lipat 3 dengan warna yang dibalik, dimana lebih dominan warna kuning emas. Bersama ini kami mengharapkan kehadiran bapak/ibu/saudara/i untuk menghadiri acara syukuran atas akan dilangsungkannya pernikahan putri kami


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel