-->

Kumpulan Format Nama Kartu Undangan Pernikahan Background

Kumpulan Format Nama Kartu Undangan Pernikahan Background. Cara membuat undangan pernikahan sendiri dengan printer. Pada tengah kartu terdapat nama mempelai, tanggal, dan tempat diadakannya pesta.

30 Format Undangan Pernikahan Bentuk Word Download Gratis
30 Format Undangan Pernikahan Bentuk Word Download Gratis from penganten.com
Buat pengelompokan tamu undangan pernikahan tamu undangan pernikahan anda dapat menulis semua nama. Ada kartu undangan pernikahan bahasa inggris, kartu undangan pernikahan lucu dan unik, berkonsep islami, berkonsep kristen, dan juga konsep bagi anda yang ingin tampil beda, maka mungkin akan sangat cocok menggunakan kartu undangan pernikahan model karikatur seperti diatas. Template undangan pernikahan ini juga berbentuk vektor dengan format psd, cdr, eps serta ai yang bisa anda rubah dan modifikasi sesuka hati.

Setelah tamu undangan mengirimkan kembali kartu rspv, beri kode warna pada mereka yang menyatakan akan datang.

Setelah tamu undangan mengirimkan kembali kartu rspv, beri kode warna pada mereka yang menyatakan akan datang. Setelah tamu undangan mengirimkan kembali kartu rspv, beri kode warna pada mereka yang menyatakan akan datang. Di sini juga terdapat berbagai gambar ornamen pernikahan seperti pita, balon, burung merpati, cincin, dan di galeri microsoft office, kita bisa mendapatkan template undangan pernikahan dalam format word. Maka lihatlah desain minimalis yang indah ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel