-->

16+ Contoh Gambar Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris Pictures

16+ Contoh Gambar Kartu Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris Pictures. Contohnya kartu ucapan selamat ulang tahun. Kartu ucapan selamat dalam bahasa inggris banyak sekali kita jumpai dalam media online maupun offline.

Index Of Wp Content Uploads 2016 12
Index Of Wp Content Uploads 2016 12 from contohbahasainggris.com
Tentunya undangan ini dapat anda buat contoh undangan yang bersifat tradisional (menggunakan kartu atau kertas undangan resmi yang setelah saling mengenal dan pertemuan yang dipenuhi cinta dalam beberapa tahun terakhir. Tanpa harus membuat kartu undangan, anda bisa mengirimkan undangan pernikahan melalui aplikasi hp. Walaupun masih jarang yang menggunakan surat undangan ulang tahun dalam bahasa inggris, namun tidak ada salahnya bagi anda untuk menggunakan surat undangan seperti ini.

Penulisan surat undangan ulang tahun tidak memiliki ketentuan yang baku seperti halnya surat resmi pemerintahan, perusahaan, organisasi dan lain sebagainya, yang terkadang pada kalangan tertentu, agar memiliki kesan tersendiri, membuat surat undangan ulang tahun menggunakan bahasa inggris.

Contoh surat undangan untuk acara ulang tahun. Kartu ucapan bhasa inggris untuk tahun baru dari contoh diatas, greeting card tersebut digunakan untuk ucapan semat siapa tahu tahun depan kita juga ikut merasakan kebahagian dengan prestasi dibidang yang lain. Seringkali kartu ulang tahun bahasa inggris juga dibuat karena terkesan lebih keren dan kekinian. Contoh gambar undangan bahasa inggris formal dan informal untuk bermacam macam acara.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel