-->

34+ Cara Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun Di Word 2016 PSD

34+ Cara Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun Di Word 2016 PSD. Cara buat kartu undangan pernikahan saat ini cukup mudah dilakukan, karena sudah banyak teknologi software yang dapat kita manfaatkan untu. Cara membuat undangan pernikahan dengan microsoft word 2010.

Contoh Kartu Ucapan Aqiqah Berwarna Versi Ms Word Kartu Ucapan
Contoh Kartu Ucapan Aqiqah Berwarna Versi Ms Word Kartu Ucapan from contohsuratindonesia.com
Cara membuat kartu ucapan selamat ulang tahun. Office word 2016 dan beginilah cara membuat bingkai dengan tipe style borders: Artikel ini telah dilihat 72.846.

Buka word yang terkunci di pc atau laptop kamu, jika sudah terbuka coba save as dengan mengubah format kamu jangan khawatir, aplikasi ini adalah aplikasi bawaan dari windows, jadi semua jika cara di atas tidak bisa mengatasi word yang terkunci, maka kamu bisa menggunakan cara kedua.

Berikut adalah langkah langkah cepatnya. Cara lain yang dapat digunakan untuk membuat garis di microsoft word semua versi 2003, 2007, 2010 adalah dengan menggunakan gambar. Sampai langkah ini anda sudah sukses secara otomatis seluruh data undangan yang telah kita buat tadi di office excel akan masuk pada label. Berikut adalah langkah langkah cepatnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel