-->

PYTHON BASIC s60v2/s60v3/s60v5 fp1,fp2,fp3

basic python all symbian.jpg

Python Symbian adalah sebuah aplikasi modul yang berfungsi untuk kinerja berbagai aplikasi yang juga berbasis python. Penjelasan sederhananya adalah PYTHON BASIC merupakan file yang berbasis seperti FrameWork (ruang kerja) seperti pada komputer windows, tanpa adanya file induk ini maka aplikasi yang berjenis python tak dapat di jalankan.

Python dalam perkembangannya mempunyai banyak versi yang di sesuaikan untuk jenis system operasi symbian menurut versi type masing-masing. Kadang ada beberapa aplikasi yang berbasis python membutuhkan script baru untuk dapat berjalan di ponsel symbian.

Kumpulan Basic Python di bawah ini sengaja saya kumpulkan dari berbagai sumber untuk memudahkan pengguna ponsel symbian untuk mendownloadnya sesuai masing-masing type ponsel, dan jenis yang cocok untuk di install agar optimal dalam menjalankan aplikasi python. Sangat saya sarankan untuk memilih yang sesuai dengan versi symbian yang anda pakai.


Menurut saya yang paling optimal buat s60v5 adalah Golden Python 1.0 S60 V3 &V5 symbian^3  By mEnPDA Team, bisa juga untuk s60v3 tapi buat firmware yang sudah tinggi tentunya. semoga bermafaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel