-->

X-plore v1.58 s60v3/5 /^3


X-plore adalah sebuah aplikasi file manager handal keluaran Lonely Cat Games, aplikasi ini sangat powerfull untuk mengatur file-file yang ada pada ponsel symbian, serta kemudahan penggunaan yang sangat baik di banding file manager yang lain.

Xplore merupakan file manager terbaik saat ini bagi ponsel yang menggunakan system operasi symbian, serta begitu tenar di kalangan penggemar symbian karena mempunyai fitur lengkap yang dapat menunjang modding symbian. semua file system juga akan di tampilakan seperti disk C, E, D, dan Disk Root system Z.

Tampaknya pihak pengembang LCG terus memperbarui aplikasi Xplore ini dalam beberapa bulan ini, ini terbukti adanya update beberapa kali dalam sebulan terahir. Versi paling baru saat artikel ini dibuat adalah Xplore v1.58 yang support untuk ponsel symbian s60v3, s60v5, s60^3, Anna, dan Belle.

Berikut ini kumpulan versi xplore dari semua versi yang telah saya kumpulkan, silahkan download versi paling terbaru untuk menunjang mobilitas anda sehari-hari dalam mengatur file di ponsel kesayangan.

X-plore v1.58 ori


X-Plore 1.58 S^3 Anna - Belle - FP1 Icons Mod By Simograndi

Rekomendasi dari saya, lebih baik anda menggunakan cara crack x-plore jadi full registered

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel