-->

Dynamic Desktop Animasi Salju Di S60v3

Dynamic Desktop adalah sebuah aplikasi berukuran kecil yang bisa membuat ponsel anda memiliki effect salju di segala menu, walaupun demikian, applikasi ini hanya memakan sedikit RAM. Aplikasi ini sudah di uji coba di nokia N73 yang mempunyai sedikit RAM dan berjalan lancar.

Fitur yang ada pada aplikasi Dynamic Desktop Symbian ini adalah dapat mengatur banyaknya salju yang akan di tampilkan pada layar ponsel, dari yang hanya beberapa puluh butir salju sampai ratusan butir saat bertebaran di dalam ponsel symbian s60v3.

Sayangnya Aplikasi Dynamic Desktop ini hanya suport symbian s60v3 dengan resolusi 240x320 dan 320x240, karena sudah mencoba aplikasi ini di symbian s60v5, ternyata tidak berjalan, karena resolusinya tidak sesuai dan mungkin memang hardware yang berbeda.

salju1.jpg salju1.jpg

Dynamic-Desktop-v0.2 240x320.zip

Dynamic-Desktop-v0.2 320x240.zip

Bagi yang berminat, silahkan download Dynamic Desktop untuk symbian s60v3 pada link di atas yang sudah saya sediakan, dan rasakan sensasi salju bertebaran di semua menu, homescreen, sampai dalam tampilan inbox sms symbian anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel