-->

Cara Mengganti Menu Grid s60v5 Menjadi 4x4, 4x5, DLL

Cara mengganti menu grid s60v5 menjadi 4x4, 4x5, dll sebenarnya sangat mudah dilakukan jika kamu menggunakan aplikasi Menu Grid Switcher, dengan aplikasi ini, kamu bisa mengganti menu grid baik potrait maupun lanscape.

Aplikasi Grid Switcher akan mengubah tampilan menu pada layar ponsel anda menjadi unik di banding yang lain, anda dapat dengan mudah meubah tampilan menu standar menjadi 4x4, 4x5, atau bahkan 2x4 dan banyak lagi. aplikasi ini support untuk ponsel s60v5, dan tidak saya sarankan untuk menginstallnya pada symbian s60v3.

Kelebihan aplikasi Grid Switcher adalah tidak perlu ada penambahan patch pada rompatcher yang kadang membuat bingung bagi seorang yang masih awam tentang modding symbian. Yang perlu dilakukan hanyalah download file aplikasinya di bawah lalu install, kemudian jalankan.

Dalam aplikasi anda akan mendapatkan beberapa pilihan untuk mengatur berapa icon yang akan tampil pada layar ponsel dalam bentuk horisontal dan vertikal. Kita juga dapat memilih pengaturan yang sudah ada dalam aplikasi Grid Switcher ini.

Dibawah ini beberapa ScreenShoot yang bisa anda lihat, tampilan di bawah merupakan bentuk dari beberapa pilihan yang ada.


menu-grid-2x3.jpg menu-grid-4x4.jpg

menu-grid-4x5.jpg


Untuk anda yang berminat menggunakan aplikasi ini silahkan download melalui link dibawah. Saya juga sangat menyarankan bagi para pengguna symbian s60v5 yang masih awam untuk menggunakan aplikasi ini. Disamping mudah juga terbukti akan berhasil 100%.

Download :Menu Grid Switcher.zip

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel