-->

Kumpulan Applikasi Sms Untuk Ponsel Java

Assalammu'alaikum Wr Wb.
Bagi anda pengguna ponsel java, dan ingin memaksimalkan fungsi sms layaknya ponsek-ponsel canggih sekarang ini, berikut saya kumpulkan berbagai applikasi java untuk menunjang fitur sms yang ada di ponsel java.

1.Fun Sms




Fun SmsV6.jar
Size: 738 kb


Dengan Aplikasi ini, anda akan mempunyai tampilan sms ala iphone di ponsel java anda, Dilengkapi dengan smiley yang lucu.

2.Sms Bomber



Sms Bomber.jar
Size: 74 kb


Bagi anda yang suka perang sms dengan teman, aplikasi ini mungkin bisa berguna. aplikasi SMS Bomber ini kita bisa kirim pesan teks (SMS) berulang kali ke satu nomor. Mau 500x, 1000x, dll.. Bisa juga ke nomor yang berbeda.

3.Sms Chat



Sms Chat.jar
Size: 47 kb


Dengan menggunakan SMS chat anda bisa berkirim SMS dengan rekan anda ataupun orang yang paling dekat dengan anda serasa berchatting lewat internet.Karena aplikasi SMS Chat ini akan merubah segalanya,merubah menu SMS konvensional menjadi lebih menarik dan terkesan lebih modern. Tidak hanya itu,di dalam aplikasi SMS chat ini juga disertakan berbagai macam emoticon yang bisa anda gunakan untuk menambah kesan SMS menjadi lebih hidup.

4.Sms Bluetooth (blue shott)



Blueshoot.jar
Size: 241 kb


Blueshoot adalah freeware atau aplikasi gratis yang digunakan untuk mengirimkan pesan (SMS) melalui bluetooth ke handphone, PDA, dan Laptop lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel