-->

Fly Screen V1.00 s60v3/s60v5

fly screen1.jpg

fly screen2.jpg

Name: Fly Screen
File type: zip
Version: 1.00
Author: Agus Ibrahim
Support: s60v3/s60v5
Download Fly Screen V1.00 s60v3/s60v5


Fly screen adalah aplikasi berbasis Python yang bisa membuat effect gambar terbang di semua menu, pesan, Homescreen, dan lainnya pada ponsel symbian s60v3 dan s60v5. Banyak pilihan beragam animasi yang sudah di sediakan aplikasi ini, untuk menghiasi menu symbian anda.

Banyaknya beragam animasi terbang yang di sediakan pada aplikasi fly screen akan membuat ponsel anda lebih hidup dan mempunyai style yang unik di banding ponsel lainnya. anda dapat dengan mudah berganti animasi pada ponsel jika bosan dengan berbagai pilihan yang saya rasa sangat menarik.

Fly Screen dapat di jalankan pada ponsel symbian s60v3, s60v5, s60^3, Anna, Belle, dan yang lebih tinggi. Sarat wajib sebelum install aplikasi ini adalah ponsel anda sudah terinstall Basic Python, hanya sebuah hal yang sia-sia jika anda memaksa install tanpa sarat tersebut.

Untuk cara pemasangannya install file Fly-screen.sis, lalu extrak modul yang ada pada file zip ke direktori C atau E, tergantung dimana anda menginstall aplikasi Fly Screen tadi. Pastikan anda sudah menginstal basic Python di ponsel anda, Jika belum anda bisa men-downloadnya di artikel saya tentang PYTHON BASIC S60 fp1, fp2, fp3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel