-->

Os Windows Phone7 On S60v5/S^1

Windows Phone7 Os Symbian

Aplikasi Os Windows Phone7 ini adalah sebuah aplikasi symbian yang dapat merubah tampilan layar ponsel anda layaknya tampilan pada windows phone 7, mulai dari Homescreen, menu, dan lainnya akan di gantikan dengan interface yang sangat menawan serta terlihat seperti ponsel windows phone 7 sungguhan.

Cara kerja aplikasi Os Windows Phone7 seperti layaknya sebuah emulator yang mengusung system operasi windows 7, aplikasi ini juga tidak terlalu memakan RAM pada ponsel sehingga dapat di jalankan pada ponsel yang spesifikasi yang kurang mumpuni. Tak perlu kawatir akan terjadi lag pada ponsel anda, karena aplikasi ini benar-benar ringan.

Ponsel yang dapat menjalankan aplikasi Os Windows Phone7 ini adalah symbian dengan layar touch screen seperti s60v5, s60^3, Anna, dan Belle. Untuk ponsel symbian s60v3 tampaknya harus bersabar, mungkin kedepannya aplikasi ini juga akan support, berdoa saja semoga. ^_^

Tampilan aplikasi ini dapat anda lihat pada screenshoot di bawah yang saya ambil pada ponsel sonyericsson vivaz u5i, saat menjalankan anda akan di suguhkan dengan menu homescreen standar di ponsel windows phone7. Untuk mengakses menu atau aplikasi yang terinstall dapat di lakukan pada tombol pojok kiri bawah.

windows phone7 stats.jpg
Tampilan Stats

windows phone7 internet.jpg

Name: Windows Phone7 Os
Size: 2.3mb
File type: sis
Support: Symbian S60v5/S ^1
Download Windows Phone7 On S60v5/S^1

Tampilan dan grafis interface yang di suguhkan aplikasi terasa cukup mengagumkan, dan sangat cocok bagi anda yang suka pamer pada teman-teman anda. jika anda berminat dan ingin mencobanya, silahkan download filenya melalui link di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel