-->

BBM+ MOD Android Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root

BBM atau Blackberry Messanger adalah aplikasi chating besutan Blackberry yang tidak ada hentinya menjadi topik tren sampai saat ini, mulai dari tips memasang BBM lebih dari satu dalam ponsel android sampai BBM+ Mod yang bisa digunakan dengan tambahan fitur full color dalam membuat status, dan sticker BBM yang punya beragam pilihan menarik serta imut lucu.

BBM+ MOD Android Full Sticker V2.2.1.40 , adalah aplikasi yang telah di custom sedemikian rupa serta di tambahkan fitur-fitur menarik yang memberi pengalaman tersendiri dalam ber-Chatting ria. BBM+ Mod memang bukan berasal dari development resminya, namun sudah menjadi aplikasi yang paling banyak dicari bagi para pengguna ponsel Android saat ini.

Modifkasi fitur melimpah yang ditawarkan BBM+ sangat beragam dan unik serta bisa di install tanpa melakukan Root pada ponsel, Penasaran..? simak sekilas tentang fitur yang dapat anda dapatkan di aplikasi BBM+ Mod ini:

FITUR BBM+ MOD Full Sticker V2.2.1.40

ENABLE ROTATION FOR ALL LAYOUT
Pada umumnya aplikasi BBM android hanya bisa digunakan dalam keadaan layar Potrait, namun dengan BBM+ Mod ini anda bisa menggunakan layout landscape sehingga lebih enak serta mudah untuk mengetik pesan, sesuai dengan selera pribadi.

COLORFULL TEXT EMOTICON
Tidak perlu bosan lagi dengan font text yang andat tuliskan pada BBM yang hanya standar itu - itu saja, disertai juga pilihan pengubahan font yang bervariasi dan mudah, dengan hanya perlu mengetikkan kode [] atau ** , dan di isikan dengan Satu angka atau huruf kapital Contoh = [C][O][D][E] [R] [X] *B**B**M**+*, maka tulisan font anda sekarang akan berubah berwarna - warni (Colorfull). Lihat contohnya :

BBM mod full color berwarna

ADD OPTION MOVE SD-CARD
Opsi pilihan untuk memindahkan aplikasi BBM+ Mod anda ke SDCard eksternal untuk memberi ruang bebas atau free space pada memori internal.

BASED ON LATEST OFFICIAL APP BBM
Aplikasi BBM+ selalu diperbarui mengikuti versi terbaru dari BBM di Playstore , sehingga setiap waktu update-nya selalu relevan.

OPTION FOR REFRESH OR RELOAD BBM+ APP
Tersedianya pilihan opsi untuk melakukan refresh jika kineja BBM anda lemot atau crash yang berakibat Fofce Close. Umumnya hal ini sering terjadi pada ponsel yang mempunyai RAM kecil, atau banyaknya aplikasi yang berjalan bersamaan.

BBM+Mod APK android

Download BBM+ MOD Android Full Sticker

Ada dua macam pilihan download yang dapat anda coba, Versi BBM+ tema Standar dan Versi tema Holo Dark. Silahkan dicoba.. ^_^

BBM+ MOD Android Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root


Download BBM Mod Android

Coba juga kumpulan BBM + Mod Android Terbaru
Atau Daftar BBM plus Mod Club Sepakbola

Cara Install BBM+Mod Android

  • Uninstall terlebih dahulu BBM yang sudah ada.
  • Pastikan anda ingat ID dan Password BBM untuk login kembali.
  • Selanjutnya buka file BBM MOD yang telah di download.
  • Kemudian install dan masukkan ID serta Password BBM.
  • Selesai dan selamat menikmati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel